Senin, 26 November 2012

Karya Dr. Yonas Muanley, M.Th.

Karya Dr. Yonas Muanley, M.Th. Secara online:

4. Variabel Penelitian Pendidikan Kristen
5. Bahan Ajar Liturgi 


23. FilsafatIlmu   

Kuliah yang melelahkan dan akhirnya mendapat gelar akademis Doktor Teologi. Gelar ini tidak pernah terbayang, 20 tahun yang lalu, saya hanya berdoa untuk studi Sarjana Teologi. Pergumulan untuk mewujudkan keinginan studi pun melalui berbagai rintangan, tetapi Tuhan mengabulkan doa saya. Setelah selesai S-1, saya mendapat peluang studi untuk S-2 dan akhirnya S-3. Kini saya bersyukur kepada Tuhan karena saya orang pertama dari keluarga dan Kampung Masmur yang meraih gelar Doktor Teologi. Semuanya ini anugerah. Doktor Teologi sering diplesetin menjadi doktor tinggi hati, tapi bagi saya berlaku ini: Doktor tetapi hamba (D.Th.), saya tidak mau banggakan gelar ataupun menyombongkan diri. Semuanya hanya karena Tuhanku Yesus Kristus.
Berikut ini rekan seperjuangan, baik ketika kami kuliah di STBI Semarang, dan akhirnya ujian disertasi dan wisuda di STT Rahmat Emmanuel. Kami pindah dengan baik dari STBI, pihak STBI Semarang memberi layanan yang terbaik bagi kami dalam hubungan dengan kepindahan kami. Pihak STBI Semarang memberi kami transkrip, surat keterangan pindah, dan lebih mantap lagi yaitu surat kelakuan baik selama berstudi di STBI Semarang. Terimakasih STTBI Semarang. Kami pindah ke STT Rahmat Emmanuel Jakarta dan menyelesaikan disertasi dan wisuda di STTRE Thn. 2012


Keterangan:
dari Kanan Dr. Madris Nainggolan, M.Th.  kedua Dr. Yonas Muanley, M.Th., ketiga Dr. Djahot Pasaribu, M.Th., keempat Dr. Edu Arto Silalahi, M.Pd.K., Kelima Dr. Uli Saut P. Nainggolan, M.Th.



1

1 komentar: